Senin, 11 Mei 2015

on Leave a Comment

Obat Tradisional Paru Paru Basah

Obat tradisional paru paru basah - Cara paling tepat untuk mengatasi penyakit paru paru basah dengan cara alami yaitu dengan ramuan herbal dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang khasiatnya terbukti efektif dalam melawan berbagai jenis penyakit secara tuntas dan maksimal.

Informasi seputar penyakit paru paru basah
Penyakit paru paru basah atau juga disebut dengan pneumonia adalah penyakit menular yang muncul akibat infeksi dari jamur, bakteri hingga virus pada paru-paru. Dan akibatnya, paru paru akan meradang dan menimbulkan berbagai gejala penyakit yang berbahaya bagi tubuh. Ada banyak kemungkinan yang dapat menjadi penyebab timbulnya penyakit pneumonia, yang paling sering adalah karena infeksi bakteri dan virus dari udara yang kita hirup. Selain karena penyakit ini ditularkan oleh seseorang yang terserang penyakit paru-paru basah, ternyata orang juga bisa mendapatkan paru-paru basah dari bahan kimia yang masuk ke paru-paru. Pencetus paru-paru basah disebabkan oleh ketidaksengajaan menghirup makanan, muntahan, atau asam pencernaan ke dalam paru-paru. Karena hal inilah paru-paru dapat terinfeksi atau mungkin dapat merangsang paru-paru dan menyebabkan terisi dengan cairan.

Ciri-ciri dan gejala paru paru basah
  • Demam, berkeringat, dan menggigil.
  • Suhu tubuh lebih rendah  dari normal pada orang diatas usia 65 tahun, dan pada orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah.
  • Batuk Berdahak tebal dan kental.
  • Nyeri dada saat bernafas dalam atau ketika batuk.
  • Sesak nafas (nafas cepat).
  • Kelelahan dan nyeri otot.
  • Mula, muntah, dan diare.
  • Sakit kepala.

Ace Maxs Obat Tradisional Paru Paru Basah Yang Efektif Aman Dan Alami

Obat tradisional paru paru basah - Ace maxs merupakan produk kesehatan jelas premium yang terbuat dari 100% bahan pilihan terbaik yaitu kulit buah manggis dan daun sirsak yang di lengkapi dengan madu murni, apel, dan bunga rosella hitam yang menurut beberapa penelitian yang telah dilakukan memiliki kandungan yang bermanfaat dalam memelihara kesehatan tubuh sekaligus mengobati berbagai jenis penyakit yang diakibatkan oleh infeksi sari virus, bakteri, atau pun jamur seperti penyakit paru-paru basah ini secara tuntas dan alami. Diolah secara higienis dengan mengguanakan teknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan-tangan terampil dan disiplin ilmu sehingga kualitas dan khasiat yang terkandung didalamnya sangatlah terjaga.

Tahukah Anda ? Bahwa dalam kulit buah manggis mengandunga senyawa antioksidan tinggi bernama xanthone yang dapat menangkal radikal bebas penyebab penyakit, memperbaiki sel-sel atau jaringan dalam tubuh yang rusak serta dapat meningkatkan imunitas dalam tubuh. Selain itu, kulit buah manggis juga memiliki manfaat lain seperti Dapat mengatasi keracunan makanan, memperkuat kekebalan tubuh, dapat normalkan tekanan darah, mengobati sesak nafas, mengobati serta mencegah kanker, mencegah penyakit disentri, mencegah kerusakan DNA, mengurangi pembengkaan ketika menstruasi, meringankan sakit gigi, mengobati diare, mengobati batu ginjal, menurunkan berat badan serta beberapa manfaat yang lainnya. Kulit buah manggis juga memiliki sifat sebagai antivirus dan antibakteri yang dapat  dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Daun sirsak
juga memiliki senyawa yang tak kalah hebat dan luar biasanya dalam hal memeliraha kesehatan tubuh dan mengobati penyakit. Daun sirsak bermanfaat dalam memelihara dan meningkatkan daya tahan tubuh, oleh karena itu virus, bakteri, jamur dan sejenisnya tidak akan mudah masuk kedalam tubuh, daun sirska juga bermanfaat dalam menekan peradangan, meredakan nyeri, menurunkan darah tinggi, meurunkan demam, mengobati hepatitis, memlihara sistem pencernaan, menambah nafsu makan, dan mampu melebarkan serta melenturkan pembuluh darah yang tersumbat. Dan yang lebih luar biasanya lagi, daun sirsak memiliki zat antikanker bernama acetogenins yang menurut beberapa penelitian daya kerja zat antikanker pada daun sirsak 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat eprtumbuhan sel kanker secara selektif dibanding dengan kemoterapi yang biasa digunakan.

Luar biasa bukan manfaat yang terkandunga dalam kulit buah manggis dan daun sirsak yang adal dalam obat tradisional paru paru basah Ace Maxs ini? Dan sekarang waktunya Anda untuk membuktikan sendiri keampuhan dan khasiatnya. Dengan mengkonsumsi 4-6 botol ace maxs dalam amsa pengobatan satu bulan saja Anda sudah bisa merasakan perubahan yang signifikan. Kami tunggu respons positif Anda.

Format pemesanan ace maxs

Kode Pesan ( ULMAXS )Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp yang aktif dan dapat dihubungi
Kirim ke 081 323 044 111

Atau Via BBM ke :: PIN BB : 2A6B791E

)*WARNING!!! Dalam setiap pemesanan produk Ace Maxs diharapkan untuk selalu mencantumkan Kode ULMAXS untuk mencegah produk yang anda pesan tidak tertukar dengan produk kami yang lain. Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar